Quotes Beda Agama - Gus Dur Pelangi tidak akan jika hanya satu warna. Namun dalam persahabatan beda agama bukan jurang pemisah melainkan satu tanda bahwa sahabat harus lebih saling menghargai dan menyayangi.


Fiersa Besari On Twitter Reminder Quotes Tweet Quotes Expression Quotes

Toleransi itu dasarnya bukan semua agama sama.

Quotes beda agama. Sebuah anugerah bisa memilikimu walaupun iman kita berbeda. Bukan hanya persamaan yang membuat kita bahagia. Thanks for watchingsemonga kalian suka sama video ini dan jgan lupa support kami dengan cara klik tombol subscribe dan aktifkan lonceng nya karna.

Nah kamu yang sudah susah payah memperjuangkan dia yang berbeda agama namun harus terhalang karena perbedaan keyakinan coba deh ungkapin dengan beberapa quotes cinta beda agama berikut. Berikut quotes yang cocok untuk kamu yang sedang menjalani hubungan beda agama. Tidak ada agama apapun yang mengajarkan keburukan pada pemeluknya.

Islam adalah agama yang lurus penuh toleransi. Nah berikut ini quotes yang berhubunga dengan toleransi dalam bahasa inggris. 1Tolerance implies no lack of commitment to ones own beliefs.

Kadang Tuhan menguji manusia degan cinta beda agama hanya untuk memastikan apakah manusia lebih mencintai penciptanya atau ciptaanNya. Agama dan keyakinan memang menjadi momok perbedaan paling terbesar dalam kehidupan. Tidak penting apapun agama atau sukumu.

Kalau udah kaya gini harus menyalahkan perasaan atau agama. Cinta beda agama nggak selalu menjadi problema dalam hubungan tergantung dari sikap pasangan yang menghadapinya. Hadir untuk mempermudah bukan mempersulit.

I cannot believe in a God who wants to be praised all the time. Toleransi itu dasarnya bukan semua agama sama. Kali ini Ane punya kumpulan kata-kata bijak dari beberapa agama di dunia.

Kalau kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk semua orang orang tidak pernah tanya apa agamamu. Jangan memaksa sama dan terima perbedan yang indah sebagai suatu hal. Tidak memandang ras agama dan lain lain.

Kita bersatu karna perasaan bukan karna kita sama. Tanpa modal cinta dan kemauan yang besar mustahil untuk bertahan dalam hubungan beda agama. Perbedaan diciptakan untuk saling melengkapi.

Kita sudah tahu aku dan kamu memiliki jalan yang berujung luka. Keragaman tidak pernah menjadi masalah yang berarti dalam persahabatan. Tapi pemeluk setiap agama menghormati pemeluk agama lain yang meyakini kebenaran agamanya masing-masing.

Rather it condemns the oppression or persecution of others. Saling mendoakan satu sama lain walau dengan keyakinan yang beda. Biar Tuhan yang menjawab sampai kita akan bersama.

Lewat pacaran beda agama yang kamu jalani setidaknya kamu percaya bahwa agama pastilah mengajarkan kebaikan dan cinta kasih tanpa harus membeda-bedakan. Cinta beda agama nggak selalu menjadi problema dalam hubungan tergantung dari sikap pasangan yang menghadapinya. Cinta beda agama itu kita tau dia ga mungkin menjadi milik kita tapi tetap menunggu dan berharap suatu saat dia memilih tuk bersama kita.

Melewati tentangan dari keluarga dan lingkungan tentu menjadikan kalian lebih siap. Quote ini singkat tapi nampol perihnya. Tapi dapatkah ia berkorban buat tidak apa-apa.

Setiap agama menyebarkan kebaikan baik melalui kitab ataupun para tokoh agamanya. Karena yang seiman akan bertemu di akhir cerita bukan di awal cerita seperti kita. Kenapa siih tuhan nyiptain perbedaan cinta beda agama tuhan mempersatukan agama memisahkan.

Terima Kasih Batanya Agan. Membawa kabar gembira dan perdamaian. Bukan pasangan LDR yang paling menderita itu sebenarnya kalian yang beda agama.

Hanya karena kita menyembah tuhan dengan satu huruf vokal yang berbeda. Toleransi bukan hanya milik satu golongan umat beragama tetapi milik semua golongan dan berlaku untuk semua pemeluk agama. Tapi sekarang aku berpikir sampai di mana seseorang masih tetap wajar walau ia sendiri tidak mendapatkan apa-apa.

Buat kamu yang Muslim dan dia yang Nasrani pasti cuma bisa nyengir kalau baca kalimat ini. Toleransi berarti tidak ada kurangnya komitmen untuk keyakinan sendiri. Seseorang mau berkorban buat sesuatu katakanlah ide-ide agama politik atau pacarnya.

Tapi pemeluk setiap agama menghormati pemeluk agama lain yang meyakini kebenaran agamanya masing-masing. Toleransi bukan hanya milik satu golongan umat beragama tetapi milik semua golongan dan berlaku untuk semua pemeluk agama.


43 New Ideas For Quotes Indonesia Cinta Beda Agama Birthday Quotes Funny For Her Birthday Quotes Funny For Him Happy Birthday Quotes


25 Trendy Quotes Indonesia Cinta Beda Agama Quotes Rindu Ldr Quotes Reminder Quotes


Beda Agama Agama Kata Kata Kata Kata Indah


Cinta Beda Agama Good Night Quotes Kata Kata Agama


Cinta Beda Agama Kata Kata Indah Ayat Alkitab Motivasi


55 Ideas For Quotes Indonesia Cinta Beda Agama Instagram Quotes Quotes Rindu Quotes Indonesia


Trendy Quotes Indonesia Cinta Beda Agama 25 Ideas Good Life Quotes Funny Feelings Quotes Quotes Indonesia


Ketika Perbedaan Agama Menjadi Jurang Hubungan Kutipan Indonesia Kata Kata Kata Kata Motivasi


Pin Oleh Rena Martini Di Quotes Kutipan Berbeda Kata Kata Indah Kutipan Agama


Tentang Perasaan Keyakinan Dan Kekhawatiran Cerita Lengkapnya Ada Di Higlights Ya Beda Agama Kutipan Berbeda Good Night Quotes Kata Kata


Cinta Beda Agama Kata Kata Indah Kata Kata Kutipan Pelajaran Hidup


Cinta Beda Agama Katolik Agama Bahagia


Ask Fm Ask And Answer Agama Kutipan Agama Kutipan Hati Pilu


25 Trendy Quotes Indonesia Cinta Beda Agama Quote Aesthetic Encouragement Quotes Best Quotes


Related Posts